Kunjungi Sukabumi, Syaikhu Jawab Keraguan dan Tepis Isu Friksi di PKS

Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syakhu (Calon Wakil Gubernur) di Pilkada 2018 bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi salam komando saat melakukan road show ke Sukabumi bertemu simpatisan dan kader (Istimewa/PemiluUpdate.com)

Kota Sukabumi – Kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat Ahmad Syaikhu ke Sukabumi, menjawab keraguan para simpatisan dan kader perihal pencalonan dirinya bersama dengan Deddy Mizwar di Pilkada 2018.

Di hadapan simpatisan dan kader PKS saat melakukan road show di Kota/Kabupaten Sukabumi, Syaikhu meminta tidak ada lagi keraguan untuk memberikan dukungan dalam pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

“Pengurus, kader dan simpatisan PKS kota maupun Kabupaten Sukabumi begitu antusias untuk memenangkan pilkada Jabar. Mereka berharap PKS bisa menang kembali di Pilkada 2018, seperti pada dua pilkada sebelumnya di Jabar,” ujar Ahmad Syaikhu kepada wartawan usai melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus, kader dan simpatisan di Kantor DPD PKS Kota Sukabumi, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Menurutnya, antusiasme serupa juga terlihat di 15 daerah lainnya di Jabar yang telah dikunjunginya dalam rangka roadshow konsolidasi partai. Intinya, kader di setiap daerah siap untuk bergerak dan hal ini merupakan kunci dari kemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

“Modal terkuat untuk memenangkan pilkada adalah dengan menggerakkan mesin partai. Kedatangan saya ke Sukabumi untuk mengingatkan pada semua jajaran agar menjaga soliditas dan menjamin tidak adanya friksi di dalam partai,” jelas Syaikhu.

Syaikhu mengungkapkan, sejak September hingga awal November 2017 dirinya akan terus melakukan road show ke 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat. Tujuannya tidak lain, ingin bertemu seluruh jajaran struktur maupun kader serta simpatisan PKS.

Pemenangan Demiz-Syaikhu

Kunjungan Ahmad Syaikhu memantik rasa optimisme jajaran elite PKS di kota dan kabupaten Sukabumi, mereka siap memenangkan pasangan Demiz-Syaikhu.

“Kami akan berupaya memenangkan pilkada 2018, seperti dua pilkada sebelumnya di Jabar yang dimenangkan PKS,” tandas Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi Yusuf Maulana.

Yusuf menilai, kader PKS yang menjadi gubernur yakni Ahmad Heryawan dinilai telah berhasil membangun Jabar. Sehingga lanjut dia pada pilkada mendatang diharapkan dapat dilanjutkan oleh kader PKS lainnya.

Dukungan serupa juga diutarakan Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Mutaqin, selain pilgub PKS Kota Sukabumi juga akan berupaya memenangkan pilkada Kota Sukabumi dengan memajukan calon kader internal yakni Achmad Fahmi. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here