Jelang SK Paslon PKS Diserahkan, ‘Faham’ Kumpulkan 17 Tim Relawan

Tujuh belas tim relawan pasangan 'Faham' pada Pilwalkot Sukabumi 2018 melakukan konsolidasi di Kabupaten Sukabumi, Minggu, 24 Desember 2017 (Herry Febrianto/PemiluUpdate.com)

Kota Sukabumi – Optimisme tinggi ditunjukkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) untuk memenangi Pilkada 2018.

Konsolidasi internal dan eksternal intensif dilakukan kandidat usungan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat. Salah satunya dengan mengumpulkan 17 tim relawan Faham untuk menyamakan persepsi sekaligus pemetaan strategi pemenangan.

“Kita harus lebih siap karena sudah memiliki kepastian calon. Tinggal relawan berbagi tugas dan menjalankan strategi pemenangan,” ujar Achmad Fahmi kepada PemiluUpdate.com usai konsolidasi tim relawan di salah satu restoran di bilangan Selabintana, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, 24 Desember 2017.

Soal surat keputusan (SK) pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota dari PKS, Fahmi mengaku tinggal diserahkan serentak secara nasional oleh DPP pada 4 Januari 2018.

“SK sudah ada, tinggal diserahkan. Makanya, melihat 17 tim relawan kompak, kita terus berusaha dan berdoa sambil menjaga kesantunan sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga,” jelas Fahmi.

Sementara itu, pendampingnya, Andri Setiawan Hamami, menegaskan tidak ada masalah dan memaklumi keputusan PKS yang baru akan mengeluarkan SK Paslon pada 4 Januari 2018 mendatang. “Tidak ada masalah, karena yang penting Demokrat sudah beres,” kata Andri di lokasi yang sama.

Andri menambahkan seluruh relawan Faham fokus pada pemenangan dan melakukan pemetaan politik. “Hampir di seluruh media survei kita unggul. Ini acuan untuk konsolidasi terus-menerus,” tandasnya. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here