8 Januari 2018, Deklarasi Duet Fahmi-Andri

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Muttaqin (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

Kota Sukabumi – Deklarasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) dikabarkan bakal digelar pada 8 Januari 2018.

Tepatnya hari pertama waktu pendaftaran resmi kandidat Pilkada serentak 2018 di KPU. Hari terakhir pendaftaran yakni 10 Januari 2018

Pendaftaran duet Faham usungan PKS dan Partai Demokrat pada Pilwalkot Sukabumi ke KPU setempat dijadwalkan 9 Januari 2018.

Namun saat GOOD INDONESIA mengonfirmasi ke Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Muttaqin dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Henry Slamet, keduanya belum bisa memastikan waktu deklarasi dan mendaftar dimaksud. Masalahnya, jelas mereka, Andri Setiawan Hamami sedang menjalankan ibadah umrah.

“Kita masih bentuk tim sukses gabungan yang akan didaftarkan ke KPU. Jadi belum bisa dipastikan kapan deklarasi. Insya Allah sebelum daftar ke KPU,” ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Muttaqin di Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, 27 Desember 2017.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Henry Slamet mengatakan seharusnya deklarasi Faham digelar pada 5 Januari. Karena Andri sedang melaksanakan ibadah umrah, maka jadwalnya diundur.

“Rencana tanggal 5 (Januari 2018). Saya minta sebelum mendaftar ke KPU sudah harus pulang, meski umrahnya belum selesai. Masa mau daftar, calonnya nggak hadir,” tandas Henry. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here