Jaringan Pemenangan Arif Hamid pada Pilwalkot Bandung Terbentuk

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bandung Arif Hamid Rahman (ke-2 kiri) sebagai calon wali kota pada Pilkada Kota Bandung 2018, bersama pimpinan Bahar (Balad Haji Arif) (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

Kota Bandung – Arif Hamid Rahman, calon wali kota Bandung yang digadang Partai Gerindra, terus mematangkan persiapan pemenangan.

Barisan relawan telah dibentuk dan siap bekerja jika Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bandung ini resmi ditetapkan sebagai kontestan Pilwalkot Bandung 2018.

Sandi, juru bicara Arif Hamid Rahman, mengatakan dukungan kepada Arif terus mengalir. Dukungan berasal dari berbagai kalangan, antara lain, tokoh agama, organisasi masyarakat, dan komunitas warga.

Atas dukungan berbagai pihak tersebut, tim Arif memperkuat barisan relawannya. Kelompok-kelompok relawan kini berada di bawah satu rumpun yang diberi nama Balad Haji Arif (Bahar).

“Kelompok relawan kini di bawah koordinasi Bahar (Balad Haji Arif) yang diisi oleh komunitas anak muda, forum orang tua siswa, perguruan silat, komunitas bikers, dan beberapa tokoh agama juga tergabung,” papar Sandi kepada GOOD INDONESIA di Kota Bandung, Rabu, 27 Desember 2017.

Ditegaskan, guna memenangkan Arif pada Pilwakot 2018, tim pemenangan sudah menyiapkan personel relawan hingga tingkat rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW). Mereka juga disiapkan untuk mengawal perolehan suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita sudah punya simpul di tingkat RT dan RW, yang nantinya di setiap TPS. Kami juga sudah mempunyai sistem penggalangan dan monitoring evaluasi data ase berbasis android/sistem IT,” jelas Sandi. []BIH


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here