Tim Pemenangan ‘Faham’ Intensifkan Konsolidasi, Curigai Mobilisasi ASN

Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, yang diusung PKS sebagai calon wali kota pada Pilkada 2018. PKS berkoalisi dengan Partai Demokrat (Istimewa/facebook.com)

Kota Sukabumi – Ketua Tim Sukses Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) Syihabudin menegaskan pihaknya masih terus mematangkan konsep pemenangan di Pilkada 2018.

Komponen pemenangan Partai Demokrat dan PKS, serta relawan diminta memaksimalkan peran masing-masing. Termasuk selalu koordinasi dalam setiap pelaksanaan program pemenangan.

“Kreatif boleh, tetapi harus selalu koordinasi supaya sumbu-sumbu kantong suara yang sudah dan belum bisa diraih lebih awal,” ujar Syihabudin kepada PemiluUpdate.com di Balai Kota Sukabumi, Jumat, 29 Desember 2017.

Meski sudah sejak awal melakukan pemetaan lumbung suara, Syihabudin mengaku pihaknya tidak ingin jemawa melihat beberapa hasil survei. Duet Faham tak ingin mendahului takdir Allah SWT.

“Kita tidak jemawa. Kalau niat menegakkan agama Allah SWT dan lillahita’ala, kemenangan itu akan diraih sebagai bagian dari menjemput takdir Allah SWT,” katanya.


Mobilisasi ASN

Mencermati konstelasi politik di Kota Sukabumi, lanjut Syihabudin, banyaknya kandidat yang muncul patut disyukuri. Kondisi ini pertanda seluruh parpol melakukan pergerakan yang maksimal, yang membangunkan tokoh-tokoh di masing-masing partai.

“Sesuai tagline Faham ‘Santun dan Melayani’, kami tidak ingin hal-hal negatif muncul di perhelatan pilkada. Salah satunya berkaitan dengan adanya PNS (Pegawai Negeri Sipil) ataiu ASN (Aparat Sipil Negara) yang masih memfasilitasi beberapa kandidat. Saya tegaskan, saya sangat tahu siapa orang-orangnya,” tegas Syihabudin, tanpa hendak menyebutkan secara gamblang PNS yang dimaksud. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here