Konsolidasi Pemenangan, Gerindra Gelar Mancing Gratis di Bandung Barat

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo (ke-1 kiri) dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu (ke-3 kiri) di Pilkada 2018 pada acara konsolidasi di Campaka Mekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin, 1 Januari 2018 (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

Bandung Barat – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Syaikhu menggelar silaturahmi bersama ratusan warga Kabupaten Bandung Barat, Jabar. Bentuk kegiatannya berupa mancing ikan.

Acara itu digagas Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo di kolam pemancingan Campaka Mekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Senin, 1 Januari 2018. Sekitar 500 warga antusias mengikuti acara memancing gratis ini.

“Acara ini saya gagas selain untuk menyambut tahun baru dan silaturahim dengan warga. Sekaligus sosialisasi pasangan Sudrajat-Syaikhu, calon gubernur-wakil gubernur. Warga Bandung Barat perlu mengenal lebih dekat dengan calon pemimpinnya,” kata Edhy di lokasi acara.

Ditambahkan, kegiatan kebersamaan politikus-warga ini juga dijadikan ajang konsolidasi pengurus dan kader Partai Gerindra se-Bandung Raya (Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat). Pengurus DPC Gerindra dan beberapa anggota DPRD Jabar mengikuti pemaparan strategi pilkada oleh pemimpin partai.

“Kami sedang menjalankan amanat Pak Prabowo (Ketua Umum DPP Partai Gerindra) agar para pengurus dan kader dapat mengerahkan segenap tenaga dan kemampuannya untuk memenangkan Sudrajat-Syaikhu,” tandas Edhy, yang juga Ketua Komisi IV DPR RI.

Edhy mengatakan keyakinannya pasangan Sudrajat-Syaikhu mendapat tempat di hati warga Jabar dan mampu memenangi kontestasi Pilgub Jabar 2018. Duet ini, katanya, terbilang lengkap secara kemampuan dan pengalaman. Selain itu juga memiliki kelebihan masing-masing dan dapat saling mengisi.

“Sudrajat-Syaikhu ini pasangan nasionalis-religius. Sesuai dengan karakter warga Jawa Barat. Pak Sudrajat memiliki pengalaman hingga taraf internasional, sementara Pak Syaikhu sangat berpengalaman memimpin birokrat. Ia bersih dan profesional,” tegas Edhy.


Syaikhu Optimistis

Sementara itu, Syaikhu mengaku sangat optimistis menghadapi Pilgub Jabar yang akan berlangsung hanya dalam hitungan beberapa bulan. Semakin hari, dia merasa dukungan warga Jabar semakin deras diberikan. Syaikhu berjanji akan melanjutkan pembangunan di Jawa Barat.

“Saya dan Pak Sudrajat insya Allah menciptakan banyak terobosan untuk Jawa Barat. Saya memohon doa restu kepada warga untuk mengabdi bersama Pak Sudrajat,” tandas Wakil Wali Kota Bekasi ini.

Paket Sudrajat-Syaikhu telah diusung tiga parpol yakni Gerindra, PKS, dan PAN. Dalam waktu dekat, pasangan ini dideklarasikan sebelum mendaftar ke KPU Jabar. []MDD


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here