Mantan Bupati Sukabumi Rekomendasikan Warga Pilih ‘Faham’

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) kanan-kiri saat bertemu dengan Mantan Bupati Sukabumi Sukmawijaya (batik). (Herry Febrianto/PemiluUpdate.com)

Kota Sukabumi – Mantan Bupati Sukabumi Sukmawijaya mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk memilih pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) di Pilkada 2018.

Ajakan Sukmawijaya tersebut bukan tanpa alasan, dirinya mengaku sangat mengenal sejak lama sosok paslon Faham. Yakni Achmad Fahmi yang memiliki latar belakang pendidikan agama yang kuat ditambah pengalamannya dalam memimpin pemerintahan.

Begitu juga dengan sosok pendampingnya yakni Andri Setiawan Hamami yang dikenal sebagai pengusaha sukses, sehingga memiliki kemampuan untuk meningkatkan sektor perekonomian.

“Saya rekomendasikan masyarakat Kota Sukabumi memilih Faham untuk kota yang lebih maju dan sejahtera,” tandasnya kepada wartawan di Selakaso, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Selasa (20/02/2018).

Sementara itu Calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengungkapkan banyak pesan yang disampaikan Sukmawijaya kepada dirinya dan Andri Hamami.

“Pesan utamanya kami (Faham-red), harus santun, melayani dan amanah. Bahkan beliau juga mendukung penuh kami,” tuturnya. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here