Hadiri Sarasehan PPNI, Fahmi Sebut Perawat Luar Biasa

Kota Sukabumi – Calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menegaskan jika keberadaan perawat memiliki peran yang sangat luar biasa dalam pelayanan kesehatan. Sehingga sangat tidak dipungkiri, perawat harus mendapatkan perhatian khusus.

“Perawat harus diperhatikan luar biasa, karena mereka yang menjembatani pelayanan kesehatan. Nanti akan kita upayakan mendapatkan dukungan lebih baik,” ujar Fahmi usai menghadiri Sarasehan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sukabumi di Gedung Juang 45, Sabtu, 24 Februari 2018.

Fahmi mengatakan jika kehadirannya ke acara tersebut selaku Pembina Program PPNI Kota Sukabumi untuk memberikan testimoni selama perjalanan dirinya sejak tahun 2013 aktif bersama perawat dalam berbagai kegiatan.

“Saya cukup lama terlibat aktif bersama PPNI termasuk menyusun program mereka,” katanya.

Calon wali kota yang berpasangan dengan calon wakil wali kota Andri Setiawan Hamami (Faham) usungan PKS dan Partai Demokrat ini, juga menghimbau kepada perawat untuk lebih sabar dan profesional dalam menjalankan tugasnya menangani pasien.

“Tidak dipungkiri, perawat sekarang banyak yang masih muda-muda. Sehingga harus lebih bisa mengontrol emosi dan tetap sabar menangani pasien,” pungkas Fahmi. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here