Dukung Hanafie, Relawan ‘Duha’ Harapkan Perubahan Baru Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir bagi calon wakil wali kota sukabumi Hanafie Zain agar bisa menang dalam kontestasi Pilkada 2018 mendampingi calon wali kota Jona Arizona (Ijabah).

Harapan pun diutarakan masyarakat agar mantan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi tersebut bisa membawa perubahan baru jika nanti terpilih.

Rekam jejak puluhan tahun mengabdi untuk masyarakat di tataran birokrasi inilah, menjadi alasan munculnya dukungan dari warga Jalan Pemuda Gg Hikmah RT 06/02 Kelurahan/Kecamatan Citamiang yang tergabung dalam Relawan Dulur Hanafie Zain (Duha).

Ketua Relawan Duha, Deri Hendrayana menegaskan warga siap mendukung sekaligus memenangkan Hanafie Zain sebagai calon wakil wali kota Sukabumi periode 2018-2023 mendatang.

“Kami ingin Hanafie Zain membawa perubahan baru bagi Kota Sukabumi dari berbagai sektor yang ada,” tegasnya, Sabtu (24/02/2018) malam.

Bukan hanya itu saja, Deni berharap pengalaman Hanafie di birokrasi juga mampu mengembangkan potensi ekonomi masyarakat dan sumber daya manusia yang ada di Kota Sukabumi.

“Jika Hanafie terpilih memimpin Kota Sukabumi bersama Jona Arizona, jadikan amanah ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Hanafie Zain di hadapan puluhan warga yang tergabung dalam Relawan Duha mengatakan jika dirinya terpilih sebagai wakil wali kota Sukabumi akan memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat.

Di antaranya dari mulai sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi, sarana masyarakat dan sarana keagamaan yang ada di wilayah Kota Sukabumi.

“Bagi masyarakat yang berpenghasilan di bawah rata-rata, kami akan memberikan kredit rumah nol persen. Namun tidak seperti perumahan BTN yang ada, tapi dengan sederhana dan minimalis,” katanya.

Lebih lanjut Hanafie menegaskan, seiring pembangunan jalur rela kereta api ganda yang selesai pada tahun 2020 dan jalan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi), masyarakat Kota Sukabumi harus menjadi pelaku ekonomi.

“Caranya membina ibu-ibu di rumah menciptakan usaha-usaha kecil yang nantinya akan menjadi produk oleh-oleh bagi warga luar yang singgah dan berkunjung ke Kota Sukabumi,” tandas Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Sukabumi. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here