Posko PDIP Kota Sukabumi Dirusak, Politikus Dinginkan Suasana

Polisi memeriksa tempat kejadian perkara perusakan posko PDIP di Kota Sukabumi pada Minggu, 4 Maret 2018 (Herry Febrianto/PemiluUpdate.com)

Kota Sukabumi – Sebuah Posko Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) di Kampung Benteng Tengah, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi dirusak orang tidak dikenal, Minggu dini hari, 4 Maret 2018.

Pantauan GOOD INDONESIA, posko yang berada tidak jauh dari pintu perlintasan kereta api itu mengalami kerusakan di bagian kaca jendela yang pecah berantakan.

“Jangan terjebak dulu apalagi kondisi saat ini di tengah suasana politik. Jangan dibesar-besarkan. Sepertinya hanya kenakalan anak-anak remaja. Yang lain-lain tidak mungkin,” ujar Politikus PDIP Kota Sukabumi Iwan Kustiawan, yang juga tokoh masyarakat setempat, mencoba menenangkan suasana.

Iwan menegaskan jika rusaknya posko PDIP sama sekali tidak ada unsur politik.

Ngapain merusak hal seperti itu. PDIP di sini tidak ada masalah apa-apa. Kalaupun sekarang ada Pilkada Kota Sukabumi dan Pilgub Jawa Barat, terlalu jauh mengaitkan seperti itu,” tegasnya.

Hingga saat ini kasus perusakan posko PDIP sudah ditangani dan dalam penyelidikan personel Kepolisian Sektor Warudoyong, Kota Sukabumi. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here