Gerindra Cari Waktu Tepat Deklarasi Prabowo Capres 2019

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menunggang kuda di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Istimewa/rappler.com)

Jakarta – Kepastian Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju mencalonkan di Pemilihan Presiden 2019, terus menjadi perbincangan hangat berbagai pihak.

Menanggapi konstelasi politik saat ini, Sekjen DPP Partai Gerinda Ahmad Muzani memastikan jika sang nakhoda partai berlambang Garuda tersebut akan maju sebagai calon presiden di Pemilu 2019 mendatang.

Ditemui di Gedung DPR RI, Kamis (15/03), Muzani menegaskan jika Partai Gerindra sedang membangun komunikasi politik membentuk koalisi untuk mengusung Prabowo.

“Partai koalisi yang sudah fix belum bisa saya sebutkan, minimal Pak Prabowo bisa maju dengan dukungan 112 kursi,” tandasnya.

Meski sudah membangun komunikasi, Muzani masih bungkam alias tidak mau mengungkapkan partai mana saja yang akan berkoalisi dengan Gerindra di Pilpres 2019.

“Saat ini tim sedang mempersiapkan mengenai kapan dan di mana deklarasi Pak Prabowo sebagai calon presiden. Kita sedang mencari waktu yang baik,” ungkapnya. []Madi Cakra


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here