Gaung ‘Aher for President’ Mulai Disuarakan Kader PKS Jawa Barat

Kota Sukabumi – Gaung Ahmad Heryawan (Aher) for Presiden di Pemilu 2019 mulai disuarakan pengurus dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di Jawa Barat.

Bahkan pada saat orang nomor satu di Tanah Pasundan berkunjung ke Kota Sukabumi untuk menjadi juru kampanye bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2 Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham), Minggu 18 Maret 2018. Sejumlah pengurus dan simpatisan PKS membentangkan spanduk bertuliskan Aher For President.

Mendapat dukungan tersebut, Aher seusai orasi dan turun dari panggung hanya bisa tersenyum dan meladeni keinginan para kader serta simpatisannya untuk foto bersama.

“Ada kerinduan dari warga Jawa Barat agar muncul pemimpin nasional dari daerahnya. Dukungan ini bentuk spontanitas kader dan simpatisan di Sukabumi,” tandas Aher kepada sejumlah awak media.

Sebagai kader PKS, Aher mengaku tetap fokus untuk menjalani sisa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat hingga bulan Juni 2018 mendatang.

“Saya siap mencalonkan jika didukung dan ada perahunya,” katanya.

Saat ditanya apakah dirinya siap menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto yang di gadang-gadang akan maju sebagai Capres di Pemilu 2019. Aher menanggapi santai dan menyatakan siap jika disandingkan dengan siapapun, asalkan didorong serta ditunjuk oleh partai. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here