Duet Pengusaha-Birokrat, Jaminan ‘Ijabah’ Majukan Ekonomi Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Sektor ekonomi terus menjadi perhatian serius Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nomor urut 1 Jona Arizona-Hanafie Zain (Ijabah).

Sebagai kota yang terus berkembang, sektor ekonomi menjadi penting untuk diperhatikan sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Keberadaan pelaku usaha kecil dan menengah juga perlu mendapat perhatian dari sisi kemudahan mendapatkan modal hingga masalah distribusi atau pemasarannya.

Sehingga ketika usaha yang dijalankan terus berkembang, semakin membuka lapangan pekerjaan dan menyerap tenaga kerja.

Latar belakang pengusaha (Jona Arizona) dan birokrat (Hanafie Zain), menjadi jaminan duet kepala daerah yang diusung Partai Golkar, PDIP dan PKB untuk mewujudkan hal tersebut.

Salah satu yang menjadi perhatian paslon Ijabah yakni keberadaan pelaku usaha pembuatan oncom di Kampung Citamiang, Kelurahan/Kecamatan Citamiang.

Kehadiran Jona Arizona di Kampung Citamiang disambut antusias warga. Selain menyapa warga, dirinya menyempatkan mengunjungi pelaku usaha pembuatan oncom.

“Kedatangan saya ke Kampung Citamiang selain menyapa warga, juga untuk melihat sejauh mana perkembangan industri rumahan pembuatan oncom yang telah berpuluh tahun dijalani warga di sini,” tandasnya kepada wartawan.

Jona mengaku banyak aspirasi yang diserap saat menyapa warga khususnya berkaitan dengan permodalan yang menjadi perhatian serius Paslon Ijabah jika nanti dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Sukabumi.

“Intinya kami terus bergerak melanjutkan safari politik menyapa warga dan bersosialisasi serta menyerap semua aspirasi mereka,” tegasnya.

Sementara itu Mimin Mintarsih salah seorang pelaku usaha pembuatan oncom mengaku sangat senang bisa dikunjungi Jona Arizona.

“Saya berharap aspirasi kami bisa didengar oleh Pak Jona dan kami mendoakan agar beliau sukses selalu,” harapnya singkat seraya mengaku sudah sekitar 25 tahun membuat oncom dengan dibantu keluarganya. () Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here