Wakafkan Diri untuk Kota Sukabumi, Kedatangan ‘Ijabah’ Selalu Ditunggu Warga

Kota Sukabumi – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nomor urut 1 Jona Arizona-Hanafie Zain (Ijabah) terus meyakinkan komitmennya untuk mewakafkan diri membangun Kota Sukabumi lebih baik.

Kota Sukabumi Baik, Religius, Optimis, Kreatif, Amanah (Barokah), bersahaja, maju dan berdaya saing tinggi menjadi hal yang akan diwujudkan duet kepala daerah usungan Partai Golkar, PDIP dan PKB di Pilkada 2018.

“Satu coblosan di dalam kotak gambar pasangan calon atau nomornya, merupakan sebuah kontribusi yang jelas dari masyarakat terhadap keberlangsungan pembangunan yang menjadi cita-cita pembangunan bangsa ini,” tandas Jona Arizona disela-sela menyapa warga Gg. H. M Ojo Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu, 24 Maret 2018.

Jona mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Sukabumi dan Pilgub Jawa Barat yang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Jona menegaskan bahwa pilihan masyarakat sangat berarti untuk menentukan pemerintahan Kota Sukabumi dan Jawa Barat lima tahun ke depan,” tandasnya.

Bulatkan Tekad

Kedatangan Jona Arizona ke Citamiang, semakin membulatkan tekad warga untuk bersama memenangkan Ijabah.

“Hadirnya Jona selama ini memang sudah ditunggu warga untuk bisa bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung,” ungkap Dede Andri salah seorang warga.

Menurutnya, kehadiran langsung Jona mampu meyakinkan niat masyarakat untuk menentukan hak pilihnya terhadap pasangan Ijabah yang selama ini hanya dilihat dalam bentuk gambar dan sosial media.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Pak Jona kepada warga dalam pertemuan tadi. Semoga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat yang rutin dilaksanakan,” tuturnya. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here