‘Dermawan’: Terlalu Kerdil Persahabatan Rusak Gara-gara Pilkada

Kota Sukabumi – Sejatinya pesta demokrasi bukan hanya bicara soal memilih siapa pemimpin daerahnya, namun harus menjadi pembelajaran bagi seluruh calon kepala daerah, partai politik, tim sukses, relakan dan masyarakat agar berjalan dengan baik serta kondusif.

Jangan sampai hanya karena Pilkada, silaturahmi dan persahabatan menjadi rusak antara teman, keluarga dan warga.

“Terlalu kerdil jika silaturahmi, persahabatan dan pertemanan rusak akibat pilkada. Karena yang terpenting dari pesta demokrasi rakyat Kota Sukabumi adalah menjadi Kota Sukabumi lebih baik,” tandas Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Hikmat Nuristawan atau yang akrab disapa Sogong.

Pasangan nomor urut 4 di Pilkada Kota Sukabumi 2018 yang berpasangan dengan Dedi R Widjaja (Dermawan) ini mengimbau sahabat, simpatisan dan relawannya agar tidak menyerang, menjelek-jelekan atau menjatuhkan pasangan calon lain apalagi sampai melakukan kampanye hitam.

“Saya selalu menganjurkan dan mewanti-wanti relawannya untuk selalu bersilaturahmi dan berbagi dengan masyarakat, karena pilkada ini hanya jembatan untuk menciptakan Kota Sukabumi lebih baik ke depannya,” katanya.

Duet calon kepala daerah usungan Partai Gerindra dan Partai Hanura ini meminta agar silaturahmi tetap terjaga di mana pun berada baik di lingkungan masyarakat maupun dunia maya atau media sosial.

“Karena untuk memenangkan pilkada ini bukan dengan cara menjatuhkan. Pilkada ini yang harus dilakukan adalah pabeunghar-beunghar (perkaya-red) akal,” ucap Sogong.

Tidak banyak janji yang diutarakan pasangan Dermawan, bagi Sogong jika terpilih dan di percaya memimpin Kota Sukabumi lima tahun ke depan akan setia menjaga mulai dari isi perutnya agar tidak lapar, otaknya terisi (pintar) dan merdeka finansial.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen pilkada ini dijadikan ajang silaturahmi yang awalnya tidak kenal menjadi kenal, yang jauh menjadi, karena kita adalah saudara tanpa membedakan ras, agama, suku dan pandangan politik,” paparnya. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here