Jona Arizona: Politik Pilihan Hidup Saya

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona (Herry Febrianto/PemiluUpdate.com)

Kota Sukabumi – Gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi 2018, merupakan pengalaman kali kedua bagi Calon Wali Kota nomor urut 1 Jona Arizona setelah sebelumnya pada 2013 juga maju mencalonkan dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahun.

Meski di Pilkada 2013 lalu Jona yang berpasangan dengan Mulyono belum diberi kesempatan untuk memimpin Kota Sukabumi. Niat yang tulus untuk mengabdikan dan mewakafkan diri bagi masyarakat, menjadi motivasi tinggi untuk kembali maju di Pilkada 2018 bersama Calon Wakil Walikota Hanafie Zain.

Disela-sela kesibukan agenda kampanyenya ke masyarakat beberapa waktu lalu, kepada GOOD INDONESIA Jona mengaku jika politik merupakan pilihan hidupnya. Kepercayaan yang diberikan Partai Golkar yang telah membesarkannya selama ini hingga menjabat sebagai ketua partai berlambang beringin di Kota Sukabumi menjadi alasan penyemangat dirinya untuk mencurahkan tenaga dan pikiran bagi masyarakat.

“Menjadi pengabdian tersendiri ketika bisa melihat Dan membantu masyarakat melalui program-program yang kami rencanakan,” tuturnya.

Jona menilai, siapapun yang ikut mencalonkan dalam kontestasi Pilkada harus berpikir untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi.

“Ketika saya memutuskan terjun ke dunia politik dan maju mencalonkan sebagai Wali Kota di Pilkada, keluarga khususnya orang tua dan istri sangat mendukung,” katanya.

Dirinya berharap, ketika pasangan Ijabah (Jona-Hanafie Insyallah Barokah) yang diusung Partai Golkar, PDIP Dan PKB diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin lima tahun ke depan akan berusaha mewujudkan Kota Sukabumi yang Barokah, Maju dan Berdaya Saing Tinggi.

“Tentunya seluruh program yang kami susun dan terangkum dalam RPJMD 2018-2023 bisa terealisasi sesuai dengan visi misi,” tandasnya. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here