Ngopi Bareng Pedagang, Hanafie: Kami Tata Ekonomi Saat Ada di Kekuasaan

Kota Sukabumi – Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Hanafie Zain menegaskan dirinya bersama Jona Arizona akan menata dan membangkitkan kembali Pasar Degung menjadi pusat perekonomian seperti sebelumnya.

Pasar Degung yang berlokasi di Kecamatan Warudoyong ini memang sudah pernah lama di renovasi oleh Pemerintah Kota Sukabumi beberapa tahun waktu ke belakang. Namun sepinya pembeli dikeluhkan pedagang.

“Khusus kawasan Pasar Degung nanti akan dikemas dan ditata untuk kemajuan ekonomi pedagang serta warga setempat,” tandas Hanafie usai ngumpul dan ngopi bareng pedagang serta warga di Pasar Degung, Jumat (06/04/2018) malam.

Pasangan nomor urut 1 dengan jargon Insyallah Jona-Hanafie Barokah (Ijabah) ini menegaskan keinginan para pedagang dan warga yang berprofesi menjadi tukang ojek tidak muluk-muluk.

“Mereka hanya ingin pasar ini kembali normal seperti sebelumnya ada pasar seni dan terminal,” ujar Hanafie.

Menurutnya, kondisi Pasar Degung ketika malam saat ini sepi dari aktivitas jual beli baik toko yang ada di dalam maupun di luar.

“Nanti jika saya dan Pak Jona berada di kekuasaan terpilih memimpin Kota Sukabumi lima tahun ke depan, Pasar Degung dan bekas terminal akan kami tata menjadi pusat perekonomian,” katanya. []Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here