Bentuk Posko Hingga Anak Ranting, Komitmen DPP PDIP Menangkan ‘Ijabah’

Kota Sukabumi – Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan terus mempertegas komitmen untuk bisa memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Jona Arizona-Hanafie Zain (Ijabah) di Pilkada 2018.

Seluruh pengurus, kader dan simpatisan bahkan diminta berjuang secara maksimal untuk memenangkan pasangan nomor urut satu usungan KoalisiĀ  Partai Golkar, PDIP dan PKB ini.

Konsolidasi pun juga terus dilakukan sebagai langkah penguatan dan pemetaan basis suara PDIP di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Sukabumi. Salah satunya dengan membentuk posko pemenangan dari mulai tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga Ranting.

Begitu solid dan kuatnya tekad PDIP menang di Pilkada 2018, Hanafie selaku calon wakil wali kota yang diusung partai besutan Megawati Soekarno Putri mengaku semakin optimis melangkah dan mensosialisasikan pasangan Ijabah ke masyarakat.

“Ketua Umun PDIP, Bu Mega merekomendasi Ijabah (Jona-Hanafie) sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Maka wajib setiap anggota partai patuh atas kebijakan partai dan memenangkannya,” tandas Hanafie kepada PemiluUpdate.com, Selasa, 17 April 2018.

Mantan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi ini menilai, ketegasan DPP PDIP dengan membentuk posko pemenangan dari tingkat cabang hingga ranting sebagai komitmen untuk berjuang bersama-sama memenangkan kontestasi pesta demokrasi lima tahunan.

“Posko yang dibentuk sampai anak ranting, tujuannya agar lebih membuat ruang sebanyak mungkin berdialog dan penyampaian visi misi kepada masyarakat,” tandasnya.

Sisa waktu dua bulan sebelum pemungutan suara 27 Juni 2018, membuat seluruh paslon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi berusaha semaksimal mungkin melakukan sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat meski harus blusukan keluar masuk perkampungan setiap harinya. []GOOD INDONESIA-Herry Febrianto


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here