Bulan Ramadan, Paslon Asyik Tingkatkan Mobilitas bertemu Masyarakat

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Istimewa/jawapos.com)

Bandung – Ketua Tim Pemenangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik) Haru Suandharu mengatakan tengah bersiap menghadapi masa kampanye di bulan puasa Ramadan. Menurutnya, kegiatan kampanye di bulan puasa nanti, pasangan Asyik bertekad akan meningkatkan mobilitas bertemu dengan masyarakat.

“Kegiatan kampanye di bulan puasa nanti, Asyik sudah siap meningkatkan mobilitas bertemu dengan masyarakat,” ucap Haru, Rabu 9 Mei 2018.

Haru menegaskan kegiatan kampanye Asyik di bulan puasa nanti akan dijalankan sesuai aturan yang berlaku. Pihaknya pun akan terus berkomunikasi dengan penyelenggara pemilu terkait pelaksanaannya.

“Komunikasi dengan bawaslu, panwaslu dan KPU terus berjalan. Kami juga akan memperhatikan aspek penting dalam kampanye. Tentu akan menghindari yang dilarang,” jelas Haru.

Menurutnya, konsep kampanye Asyik akan disesuaikan dan dikemas lebih menguatkan semangat keislaman kepada konstituen yang sedang berpuasa. Salah satunya dengan mengundang penceramah Syaikhu di beberapa tempat.

“Nanti kami akan konsultasi. Tapi, tentu kami paham, jika nanti pak Syaikhu ceramah, yang penting materinya tidak ada ajakan atau menyampaikan visi misi. Kami paham lah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jabar mengkonfirmasi bahwa seluruh calon Gubernur Jawa Barat bebas berkampanye di bulan puasa. Asalkan, tidak mencampurkan aktivitas sosialisasi dengan ritual ibadah. []BBI/BDG


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here