Dedi Mulyadi Siap Melakoni Debat Pilgub Ketiga dengan Santai

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi (Istimewa/kompas.com)

Bandung – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengaku siap melakoni debat publik ketiga pada 22 Juni 2018 mendatang dengan santai.

Dedi juga mengaku tidak memerlukan seorang konsultan ataupun pengarah yang membantunya dalam mempersiapkan materi debat. Ia menganggap apa yang diperdebatkan nanti adalah hal yang dialami sehari-hari.

“Kan tahu saya mah orangnya tidak mempersiapkan debat. Saya tahu judulnya aja pas mau naik panggung. Jadi secara umum materi debat itu yang saya jumpai sehari hari,” ujar Dedi di sela-sela kampanye, di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Senin 4 Juni 2018.

Terkait hasil survei, Cawagub nomor urut empat itu juga tidak dianggap sebagai acuan menang atau tidak dalam Pilgub. Meskipun beberapa survei terakhir, Paslon Pilgub Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi berada di peringkat atas, tetapi Dedi belum merasa akan memenangkan pertandingan.

“Meskipun survei saya tinggi, saya tidak merasa bahwa saya sudah menang. Tapi itu adalah spirit saya bisa bekerja, bahwa paslon nomor empat bisa menang,” ungkapnya.

Selain itu, Dedi mengatakan Pilgub Jawa Barat adalah momentum untuk kepentingan rakyat Jawa Barat, bukan Jakarta atau daerah lainnya.

“Nasib orang jabar bukan ditentukan oleh orang Jakarta. Orang Jabar itu punya integritas,” tegasnya.

Ia pun meminta masyarakat tidak terpengaruh isu-isu politik Jakarta, dan tetap fokus terhadap Pilgub Jabar.

“Urusan Pilgub Jabar itu urusannya Ceu Atih, Ceu Ita dan urusan urang Cigadung yang sekarang belum punya TPU,” pungkasnya. []BBI/BDG


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here