Ekonomi Indonesia Mengkhawatirkan, Prabowo Yakin Timnya Mampu Atasi

Capres Prabowo Subianto (tengah) menyampaikan keterangan pers bersama tim ekonominya (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

Jakarta – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto berdiskusi dengan pakar ekonomi yang tergabung dalam tim pemenangannya. Mereka membahas kondisi terkini perekonomian bangsa.

Ekonom itu: Rizal Ramli (mantan Menko Kemaritiman), Fuad Bawazier (anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra), Drajad Wibowo (anggota Dewan Kehormatan DPP PAN), Sri Edi Swasono, Ecky Awal Mucharam (PKS). Usai diskusi, Capres Nomor Urut 2 itu menggelar jumpa pers.

“Malam hari ini, beberapa jam lalu, kami mengumpulkan beberapa ahli ekonomi terkemuka di Indonesia, yang sudah menjadi tim ekonomi kami,” Prabowo mengawali jumpa pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat malam, 5 Oktober 2018.

Prabowo menegaskan keadaan perekonomian Indonesia saat ini tidak menggembirakan. Atas kondisi yang memprihatinkan ini, pihak Prabowo-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno memiliki solusi untuk mengatasinya.

“Oleh lembaga internasional, Indonesia digolongkan di antara lima negara emerging market yang rawan prospek ekonominya dalam waktu yang akan datang,” tutur Prabowo.

Capres Prabowo mengaku optimistis tim ekonominya mampu mengatasi persoalan serius ekonomi Indonesia sekarang dan mendatang.

“Intinya adalah kami memandang sangat serius situasi sekarang. Kita akan menyusun langkah-langkah yang tepat untuk mengatasi situasi ekonomi ini,” yakin Prabowo. []ALY/RE


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here