Jorge Lorenzo ‘Bareng’ Nikita Mirzani Nikmati Bali

Jorge Lorenzo / Foto: harianindo.com - GOOD INDONESIA

Jakarta – Pembalap Jorge Lorenzo ternyata menjadikan Bali sebagai destinasi wisata istimewa. Hanya bilangan hari setelah pensiun dari MotoGP, ia sudah berada di Pulau Dewata, julukan Bali.

Memang, setelah menyelesaikan race terakhirnya di Valencia akhir pekan lalu, Lorenzo kepada pers mengungkapkan rencana berlibur ke Bali. Alasannya, ia memiliki banyak fans di Indonesia. Lorenzo respek pada negara kepulauan yang besar ini.

“Saya sudah membeli tiket pergi ke Bali. Saya sangat mengapresiasi rakyat Indonesia karena saya cukup terkenal di sana. Saya rasa mereka bakal menyambut saya dengan baik. Orang-orangnya ramah sekali,” kata Lorenzo, Marca melansir.

Dia juga menyatakan suka dengan alam Indonesia, khususnya Bali. Sama sekali bukan hal aneh bila dirinya menjadi Bali sebagai pilihan utama berwisata pasca meninggalkan sirkuit.

“Di sana luar biasa. Saya menyukai terik matahari. Saya ingin menghindari musim dingin, sedikit bersantai, tanpa tekanan, dan tanpa apapun juga,” tukas Lorenzo.

Jorge Lorenzo Nikita Mirzani / Foto: iwanbanaran.com – GOOD INDONESIA

Berada di Bali, pembalap asal Spanyol tersebut sempat bertemu artis Nikita Mirzani. Lorenzo bahkan mengumbar pertemuannya melalui akun Instagramnya. Juara dunia MotoGP tiga kali itu memamerkan kebersamaannya dengan Nikita lewat video boomerang.

Tak dijelaskan pertemuannya dengan Nikita kebetulan atau mereka menikmati acara bersama. Mereka berada di Seminyak.

Lorenzo juga mengunggah foto makan malam bersama dengan rekan-rekannya di Bali. “Malam pertama,” tulis caption fotonya. []GOOD INDONESIA-RUT


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here