Iis Dahlia ‘Capcay’ akibat Kasus Harley dan Brompton Garuda

Iis Dahlia dan Satrio Dewandono (Foto: idntimes.com - GOOD INDONESIA)

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia menyampaikan kegundahannya via akun Instagram-nya. Ia curhat seputar ketidaknyamanan diri dan keluarganya masih saja dikait-kaitkan dengan kasus mantan Direktur PT Garuda Indonesia Tbk. I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara.

Suami Iis, Satrio Dewandono, memang pilot di maskapai Garuda Indonesia. Bahkan Satrio yang menerbangkan pesawat Airbus A330-900 NEO yang membawa komponen sepeda motor gede (moge) Harley Davidson dan sepeda Brompton. Belakangan barang mewah ini dimasukkan secara ilegal.

Melalui Insta Story, penyanyi berkumis halus ini meminta publik yang ingin mengetahui kasus Harley dan Brompton milik Ari Askhara tidak ke diri dan suaminya.

“Silakan menghubungi pihak Garuda Indonesia. Bukan kapasitas saya dan suami menjawabnya,” tulis dalam Insta Story pada Minggu (8/12/2019).

Juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di Indosiar tersebut berharap kasus hukum yang membelit jajaran direksi Garuda Indonesia segera selesai. Asanya, gangguan kepada diri dan keluarganya juga segera berlalu.

“Mohon dapat dimengerti,” kata Iis lagi. “Jangan ada yang nanya-nanya lagi. Capcay (penat) eike, tuh.” []GOOD INDONESIA-RUT


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here