Ibra Azhari Mendadak Dilarikan ke Klinik Usai Jumpa Pers Narkoba

Ibra Azhari (kanan) saat jumpa pers di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (pojoksatu.id - GOOD INDONESIA)

Jakarta – Artis peran Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari, adik selebritas Ayu Azhari, mendadak dilarikan ke klinik

Ibra Azhari mendadak dibawa ke klinik Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin, 23 Desember 2019.

Ibra digotong ke klinik usai pejabat Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya memberikan keterangan pers tentang mengungkapkan kasus narkoba. Beberapa orang ditangkap, termasuk Ibra, yang dihadirkan saat jumpa pers.

Menuju kamar perawatan, Ibra dipapah dua orang polisi. Ia tampak lemas, meski masih dalam keadaan sadar.

Seorang polisi yang mengawal saat menuju kamar perawatan mencoba menyemangati Ibra. “Kamu harus kuat, harus kuat,” ujar sang polisi.

Ibra tak bereaksi. Tersangka tindak kejahatan narkoba ini hanya terdiam.


Tak Jawab Pertanyaan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus memberi keterangan pers tentang penangkapan Ibra dan lainnya di ruang Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, Senin, 23 Desember 2019.

Ibra Azhari ditangkap polisi pada Minggu dini hari (22/12/2019) atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ibra yang mengenakan baju tahanan bernomor 33 enggan berbicara sama sekali saat ditanya jurnalis.

Ketika dimintai tanggapan soal penangkapan dirinya yang kali keempat dalam kasus yang sama, Ibra hanya menggelengkan kepala.

Sepanjang pihak kepolisian menyampaikan informasi berkait penangkapan Ibra dan enam tersangka lainnya, artis ini hanya tertunduk. Sesekali ia berbisik ke tersangka lain yang berada di sebelahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengaku belum bisa memberikan informasi detail berkait kasus tersebut karena pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

“Mohon maaf, ini baru kami lakukan penangkapan pada yang bersangkutan,” ucap Yusri. []GOOD INDONESIA-RMK


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here