Wanita Tua Tewas Saat Bersihkan Sisa Banjir di Tangerang

Banjir tak indah (Foto: suryakepri.com - GOOD INDONESIA)

Tangerang – Bencana banjir dahsyat saat pergantian tahun di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) kembali menelan korban jiwa. Kali ini menimpa seorang wanita lanjut usia.

Sang nenek ditemukan telah meregang nyawa oleh warga di Perumahan Ciledug Indah, Tangerang, Banten. Korban menemui ajal ketika membersihkan sisa banjir yang menerjang tempat tinggalnya.

Warga mengevakuasi korban dari tempat kejadian pada Jumat, 3 Januari 2020, sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah digotong menuju poskamling di depan komplek.

Beberapa orang saksi menjelaskan nenek yang hidup seorang diri tersebut belum lama meninggal saat ditemukan tetangganya. Korban terlihat membersihkan lumpur sisa banjir di rumahnya.

Banjir di perumahan ini mulai surut pada Jumat pagi. Tak bisa beraktivitas apa-apa akibat banjir sekitar 100 cm sejak Rabu (1/1/2020), warga Ciledug Indah langsung sibuk saat air tak lagi menggenangi rumah masing-masing.

Pihak rukun tetangga setempat kini berupaya menghubungi keluarga sang nenek untuk mengurus keluarganya. []GOOD INDONESIA-SUA


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here