Agnez Mo Jatuh Cinta Berkat Nonton Sister Act

Whoopi Goldberg (Foto: thevintagenews.com - GOOD INDONESIA)

Penyanyi Agnes Monica Muljoto, yang lebih terkenal disapa Agnez Mo, membocorkan proses dirinya jatuh cinta pada musik R&B. Gimana, tuh, ceritanya?

Melalui kanal Youtube Dive Studios yang dilansir pada Jumat, 11 Januari 2020, putri pasangan Ricky Muljoto-Jenny Siswono kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 mengutarakan dirinya jatuh cinta saat menonton sebuah film.

“Album R&B pertama yang aku dengarkan adalah debut Brandy Norwood. Aku rasa, album self-titled itu dirilisnya sekitar 1994. Saat itu, aku punya pandangan berbeda tentang genre R&B,” kata Agnez.

Persepsi Agnez tentang R&B berubah sekonyong-konyong ketika penyanyi cilik 1990-an ini menonton film Sister Act. Kala itu ia menonton dalam kelas paduan suara di sekolahnya.

Agnez Mo (Foto: pinterest.com – GOOD INDONESIA)

Dirilis 1992, film komedi-musikal yang menampilkan Whoopi Goldberg sebagai aktor utama itu menghadirkan genre R&B yang renyah.

“Melalui film itu aku berkenalan dengan lagu His Eye is on the Sparrow dan Joyfull,” ujarnya.

Agnez memiliki ikatan sangat kuat dengan Sister Act. Maklum, sebagai penyanyi gereja, dia akrab dengan lagu-lagu rohani yang ditampilkan dalam film ini.

Film itu mengubah hidupku,” tukas Agnes Mo. []GOOD INDONESIA-RUT


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here