Penyanyi Dangdut Eksentrik Rama Aiphama Meninggal Dunia

Penyanyi Rama Aiphama dan keluarga [Foto: kapanlagi.com & antaranews.com - GOOD INDONESIA]

Jakarta – Penyanyi Rama Aiphama menghembuskan nafas terakhir Rabu, 11 Maret 2020. Pedendang lagu campuran melayu, dangdut, reggae, dan keroncong ini mangkat pada usia 63 di kediamannya di Jakarta Timur.

Sam Alatas, kerabat dekatnya, mengonfirmasi kabar duka tersebut. “Benar. Kabar itu saya dapat dari WA keluarga,” kata Sam kepada jurnalis pada hari yang sama.

Tidak diungkap apakah almarhum sebelum menderita sakit atau tidak. Sam mengaku sedang berada di luar kota dan belum memperoleh informasi detail.

Rama dikenal sebagai pedangdut eksentrik yang selalu mengenakan pakaian menjuntai-juntai penuh warna. Tak ketinggalan topi khas setiap tampil menghibur.

Sepanjang kariernya di industri musik, Rama menelurkan sembilan buah album sepanjang 1981 hingga 2003. Ia juga menulis lagu.

Rama lahir di Gorontalo pada 17 September 1956. Nama lengkapnya Sayyid Mohammad bin Syagab Al-Idrus. []GOOD INDONESIA-rut


[INDONESIA’S LATEST REFERENCE NEWS AGENCY. Redaksi, Iklan, & Kerja Sama: 08111678866 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here