Tom Hanks Positif Covid-19 Saat di Australia, Marlon Wayans Candai

Aktor Tom Hanks dan Barack Obama [Foto: nytimes.com - GOOD INDONESIA]

Gold Coast – Aktor Tom Hanks tertular virus korona saat syuting film di Australia. Di Negara Kanguru, ia terlibat praproduksi film biopik Elvis Presley di Gold Coast, Australia. Hanks berperan sebagai manajer Elvis, Colonel Tom Parker, dalam film yang berlum berjudul ini.

Variety pada Kamis, 12 Maret 2020, melansir aktor bernama lengkap Thomas Jeffrey Hanks itu dan istrinya, Rita Wilson, dikonfirmasi positif mengidap convid-19.

Hanks dan Wilson mengumumkan sendiri melalui akun Instagram ihwal penyakitnya.

“Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk mengetahui lebih lanjut, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami melakukan tes Coronavirus, dan ternyata positif,” tulis Hanks.

Warner Bros, distributor film biopik dimaksud, pun angkat suara.

“Kami tahu bahwa salah satu anggota dari film Elvis dinyatakan positif menderita covid-19. Film ini sedang dalam proses praproduksi di Gold Coast, Australia,” kata Warner Bros.

Ditambahkan, pihak distributor bekerja sama dengan otoritas kesehatan Australia mengidentifikasi dan menghubungi semua orang yang melakukan kontak langsung dengan Hanks dan Wilson.

Hanks tercatat sebagai selebritas dunia pertama yang terbuka mengumumkan dirinya mengidap covid-19. Ia dan istrinya kini menjalani proses isolasi untuk menjalani perawatan lebih lanjut.


Dicandai Marlon Wayans

Pengakuan Tom Hanks mengejutkan publik. Dukungan sesama selebritaspun mengalir.

“Tolong jaga dirimu,” ucap Reese Whiterspoon di kolom komentar Instagram Tom Hanks.

Bintang film “G.I Joe” Marlon Wayans mengungkapkan hal senada. Aktor sekaligus komedian ini berharap Hanks dan istri lekas pulih.

Wayans memberikan dukungannya dengan penuh humor. Ia menyebut Hanks sebagai aktor terbaik yang memiliki penghargaan yang tak dimiliki insan film lainnya, hingga jadi artis pertama yang terjangkit virus korona.

“Sialnya, Anda, Tom! Kau selalu jadi yang pertama. Pertama memenangkan Emmy, pertama memenangkan Oscar, dan jadi bintang Hollywood pertama juga yang terjangkit korona. Seharusnya itu aku, kau tahu!” tutur Wayans. []GOOD INDONESIA-rut/hdn


[INDONESIA’S LATEST REFERENCE NEWS AGENCY. Redaksi, Iklan, & Kerja Sama: 08111678866 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here