Baim Wong Berbunga-bunga Dipuji CEO Youtube

Paula Verhoeven dan Baim Wong [Foto: uzone.id - GOOD INDONESIA]

Aktor Baim Wong, yang juga youtuber, berbunga-bunga mendapat pujian langsung CEO YouTube Susan Wojcicki.

Apresiasi tersebut lantaran konten yang dihadirkan Baim selama Ramadan 2020 di tengah pandemi covid-19.

Wojcicki menyebut nama Baim sebagai youtuber yang memberi makna tersendiri atas Ramadan di tengah pandemi, melalui konten keseharian yang dibagikannya. Tidak hanya Baim, nama istrinya, Paula Verhoeven, juga disebut sang CEO.

“Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya, Paula, bergabung dengan keluarga muslim Indonesia lainnya di YouTube untuk berbagi konten sehari-hari seputar sahur, iftar, dan kegiatan keluarga lainnya selama #StayHome,” ujar Wojcicki di akun Twitter miliknya.

Baim Wong spontan “terbang” saat mengetahui dirinya dipuji CEO Youtube dimaksud.

“Susan Wojcicki adalah CEO Youtube untuk worldwide. Senang banget ketika tercantum namaku dan istriku tersayang Paula di tweet-nya,” kata ayah satu anak itu.

Menurut Baim Wong, tidak banyak youtuber yang direkomendasikan oleh Susan Wojcicki. Oleh sebab itu dirinya merasa sangat beruntung.

“Cuma ada lima orang yang di-feature sama beliau. Eh, ada nama saya si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku nan cantik rupawan di situ,” tutur senang Baim.


Profil Singkat

Baim bernama asli Muhammad Ibrahim. Pria setinggi 176 cm ini anak bungsu di antara lima bersaudara pasangan pengusaha Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Pada 21 Juli 2018 Baim Wong bertunangan dengan Paula Verhoeven lalu menikah dengannya pada 22 November 2018. Pada 27 Desember 2019, Baim Wong dikaruniai anak pertama, yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Baim kali pertama berkarier sebagai pesinetron pada 2001. Namun saat itu ia belum serius. Baim memutuskan serius di dunia sinetron mulai 2005. Sinetron pertamanya: Cinta Hilang Cinta Kembali.

Film perdananya Dilema pada 2012. Dia langsung diganjar penghargaan Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012. Sejak itu tawaran bermain film berdatangan.

Pada 2018, Baim dan Paula membuat kanal Youtube. Video mereka yang berperan sebagai orang gila booming dan menjadi trending di Youtube. []GOOD INDONESIA-RUT


Like & Subscribe: Kanal Youtube GOOD TV


[INDONESIA’S LATEST REFERENCE NEWS AGENCY. Redaksi, Iklan, & Kerja Sama: 08111.67.8866 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here