Cristiano Ronaldo Mendarat di Turin, Siap Latihan 18 Mei

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez (tengah) [Foto: mediaindonesia.com - GOOD INDONESIA]

Pesepak bola Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Turin, Italia. Ia akan bergabung dengan personel Juventus lain yang kembali berlatih pada 18 Mei, AFP memberitakan.

Cristiano Ronaldo tiba di Turin pada Senin waktu Italia (4/5/2020) atau Selasa dini hari WIB, 5 Mei 2020. Sebelumnya, megabintang asal Portugal itu menjalani karantina (lockdown) di kampung halamannya sehubungan pandemi covid-19.

Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut tiba memakai jet pribadi. Dia dan keluarga selanjutnya menjalani karantina mandiri di rumah mereka di Italia selama dua pekan.

Kedatangan Ronaldo di Turin sontak menghilangkan keresahan pendukung klub raksasa Italia itu. Sebelumnya, mesin gol Juventus itu sempat bermasalah dalam proses kepulangannya ke Italia.

Kepulangan Ronaldo ke Juventus sempat tertunda karena simpang-siurnya kabar kesehatan rekan setimnya, Paulo Dybala. Selain itu, pesawat pribadi pemain berjuluk CR7 juga sempat mangkrak di Bandara Madrid.

Pesawat Ronaldo tidak bisa terbang ke Bandara Funchal di Madeira karena ada larangan terbang. Ronaldo bersama keluarganya memang menghabiskan masa karantina di rumahnya di Madeira. Pada Minggu (4/5/2020), pesawat pribadi Ronaldo akhirnya bisa terbang ke Funchal.

Namun, Ronaldo tidak langsung terbang ke Turin pada hari itu. Mantan bintang Real Madrid itu memberangkatkan dulu barang-barang beserta para staf dan asisten rumah tangga yang akan membereskan kediamannya Turin. Ronaldo baru berangkat ke Turin pada Senin malam waktu setempat. []GOOD INDONESIA-LMC


Like & Subscribe: Kanal Youtube GOOD TV


[INDONESIA’S LATEST REFERENCE NEWS AGENCY. Redaksi, Iklan, & Kerja Sama: 08111.67.8866 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here