Habib Rizieq Segera Gelar Dua Agenda Besar Setiba di Indonesia

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memastikan dirinya kembali memijakkan kaki di Indonesia pada 10 November 2020.

“Senin tanggal 9 November, insya Allah saya dan keluarga akan terbang dari Bandara Jeddah pukul 19.30 waktu Arab Saudi, dengan pesawat Saudi Airlines nomor penerbangan SP 816,” ujar Rizieq saat memberi keterangan pers melalui live streaming, Rabu, 4 November 2020.

Pesawat yang ditumpangi pendiri FPI itu dijadwalkan mendarat di Terminal III pada pukul 09.00 WIB. Selanjutnya, menurut Rizieq, ia dan rombongan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.

“Kami akan istirahat. Jadi jika ada para habaib, kiai, dan kawan-kawan yang ingin bertemu, sudah tahu saya ada di mana,” Rizieq menambahkan.

Rizieq mengonfirmasi tidak ada masalah terkait kepulangannya, termasuk selentingan kabar bahwa dirinya tak bisa kembali ke Indonesia karena over stay.

“Kalau ada yang bilang soal over stay lagi, siapapun itu, baik pejabat di Indonesia maupun di luar, akan saya tuntut secara hukum, karena itu sama saja menuduh saya melakukan pelanggaran,” tegasnya.

Kembali ke pangkuan ibu pertiwi, agenda besar terdekat yang dilakoni Rizieq adalah melaksanakan pernikahan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab, di Markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, pada 14 November 2020.

Agenda terdengat pula, yakni menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari yang sama saat pernikahan putrinya. []GOOD INDONESIA-ALY


Like & Subscribe: Kanal Youtube GOOD TV


INDONESIA’S LATEST REFERENCE NEWS AGENCY. Redaksi, Iklan, & Kerja Sama: 08111.67.8866 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here