Juventus Selangkah Lagi Daratkan Ferran Torres

Ferran Torres García (depan) [Foto: fcbarcelonanoticias.com - GOOD INDONESIA]

Juventus benar-benar serius untuk mendaratkan bintang muda Valencia FC Ferran Torres García. Mengutip media Spanyol, Dailymail memberitakan manajemen Juventus kini menjalin pembicaraan intensif dengan agen sang pemain.

Torres yang dibanderol seharga 87 juta poundsterling untuk pelepasannya juga diburu Manchester United dan Borussia Dortmund.

Namun, Juventus kemungkinan besar menjadi pemenang. Radio Onda Cero melansir perkembangan tawar-menawar kedua belah pihak. Disebutkan keduanya “memasuki tahap yang benar-benar intensif”.

Torres memiliki kesepakatan kontrak dengan Valencia hingga Juni 2021.

Musim ini, Torres telah mencetak enam gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 40 pertandingan. Torehan ini belum cukup menyeret Valencia ke tangga lebih tinggi. Ia kini di posisi delapan.

Pria kelahiran 29 Februari 2000 ini membela Valencia sebagai pemain sayap kanan. Dia pemain tim nasional (timnas) Spanyol U-17. U-19, dan U-21. []GOOD INDONESIA-LMC


Like & Subscribe: Kanal Youtube GOOD TV


[INDONESIA’S LATEST REFERENCE NEWS AGENCY. Redaksi, Iklan, & Kerja Sama: 08111.67.8866 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here