Mobil Dirusak, Tim Pemenangan Nur-Firdaus Sebut sebagai Teror Pilkada

Mobil Bambang Sunaryo, ketua Tim Adovakasi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (NF), dirusak (Istimewa/Dok. PemiluUpdate.com)

Kota Bekasi – Mobil Toyota Innova B 1989 EMP milik Bambang Sunaryo, Ketua Tim Adovakasi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (NF), dirusak orang tak dikenal, Minggu, 27 Mei 2018.

Sejumlah barang berharga dan dokumen penting yang berkaitan dengan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bekasi 2018 raib.

Saat kejadian, Bambang mengikuti rapat dengan Calon Wali Kota Nur Supriyanto di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jalan KH Noer Ali Selatan, Jakasampurna, Bekasi Barat.

“Saya parkir jam 12.30 WIB di depan Kantor DPD PKS lalu naik ke lantai 3 bertemu Pak Nur. Jam 14.00 WIB bunyi alarm. Nggak ngeh, saya remote dari atas, diam. Begitu turun jam 14.30 WIB, tahu-tahu kaca mobil sudah pecah. Laptop sudah nggak ada,” tutur Bambang kepada PemiluUpdate.com.

Atas kejadian itu, Bambang langsung melapor ke Markas Kepolisian Resor Kota Bekas Bekasi. Ia melaporkan peristiwa yang baru saja dialami.

“Ini bukan murni pencurian karena banyak mobil di situ. Ini indikasi teror dan harus diusut. Saya sudah lapor ke Polrestabes karena banyak berkas pilkada di dalam laptop,” katanya.

Sementara itu Kepala Humas DPD PKS Kota Bekasi Asari Kosrie mengungkapkan mobil tersebut dirusak kacanya. Barang berharga yang hilang yakni laptop, telepon genggam, dan uang tunai berjumlah 12,5 juta rupiah. []Herry Febrianto/RE


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here