Megawati Tutup Kampanye Akbar Hasanah di Karawang Jabar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri (Istimewa/infonawacita.com)

Bandung – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputra menutup rangkaian kampanyenya di Jawa Barat.

Presiden RI ke-5 itu terjun langsung sebagai juru kampanye bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) di Lapangan Karang Pawitan, Kabupaten Karawang, Sabtu besok (23/6/2018).

Kampanye itu merupakan hari pamungkas sosialisasi kandidat pasangan Hasanah, nomor pilih 2 pada Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Selain Megawati, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Maruar Sirait, serta anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka dan Daniel Lumban Tobing dijadwalkan hadir pada kampanye akbar dimaksud.

InsyaAllah dihadiri Ibu Megawati dan 33 ribu orang yang terdiri dari kader, simpatisan, dan relawan PDIP se-Jawa Barat,” kata Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana, di Kota Bandung, Jumat, 22 Juni 2018.

Abdy pada kesempatan yang sama menghaturkan terima kasih kepada warga yang telah menjaga situasi kondusif Pilgub Jabar. Pun atas dukungan kepada Hasanah.

“Bila Hasanah dipercaya memimpin akan membawa perubahan bagi Jawa Barat dengan program-programnya yang memprioritaskan pada kebutuhan dasar masyarakat serta pertumbuhan ekonomi,” kata Abdy. []BIH/RE


[REDAKSI, IKLAN, & KERJA SAMA: 0813.1703.6688 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here