Pria Homo Seksual Bunuh Pasangan, Bosan Diajak Berhubungan Badan

Ilustrasi: Hubungan sesama jenis atau homo seksual [Foto: hellosehat.com - GOOD INDONESIA]

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Kramat Jati, Jakarta Timur, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Dicky Agri mengungkapkan pembunuhan pasangan sesama jenis atau homo seksual di wilayah hukumnya.

Korban berjenis kelamin laki-laki berinisial MN ditemukan tewas di kamar kosnya di Kelurahan Cililitan. Diduga kuat pelakunya pasangan sesama jenis korban.

“Tersangka pelaku sudah di Polres Jakarta Timur,” kata Dicky kepada pers, Sabtu, 21 Maret 2020.

Disebutkan, korban ditemukan pada Kamis (19/3/2020), sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian ini kali pertama diketahui oleh rekan korban yang bermaksud menemuinya karena yang bersangkutan tidak masuk kerja.

“Lampu kamar kos korban menyala. Depan kamarnya ada dua pasang sandal. Sepeda motor korban juga ada di parkiran indekos,” ungkap Dicky.

Setelah berulang kali dipanggil, tidak ada respons dari dalam kamar kos. Teman korban lalu melapor ke pemilik kos. Setelah kamarnya dibuka, jasad korban ditemukan dalam keadaan telentang dengan bercak darah di beberapa bagian tubuh.

“Korban dalam posisi telentang dan bagian muka tertutup bantal. Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi ditemukan luka robek akibat senjata tajam di bagian leher, perut kiri, dan pipi korban,” kata Dicky.

Keterangan penghuni kos lain kepada polisi, mereka mendengar keributan dalam kamar kos pasangan sesama jenis sekitar pukul 05.00 WIB.

“Kami berhasil mengamankan pelaku atas nama Samsul (22). Tersangka pelaku mengaku membunuh korban. Motifnya sakit hati sering diajak hubungan badan sesama jenis oleh korban,” tutur Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati. []GOOD INDONESIA-HDN


[INDONESIA’S LATEST REFERENCE NEWS AGENCY. Redaksi, Iklan, & Kerja Sama: 08111.67.8866 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here