KAI Stop Operasional Empat KA Tujuan Semarang Mulai 1 April

Kereta api lintas Jawa [Foto: beritatrans.com - GOOD INDONESIA]

PT Kereta Api Indonesia (KAI) tidak mengoperasikan empat KA yang diberangkatkan dari stasiun wilayah Daerah Operasi (Daop) 4 Semarang.

Kebijakan yang dilaksanakan mulai 1 hingga 30 April 2020 itu sebagai antisipasi penyebaran virus korona, yang memicu penyakit covid-19.

“PT KAI menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan keberangkatan tersebut. Tujuannya untuk kebaikan bersama,” kata Manajer Hubungan Masyarakat (Humas) PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro di Semarang, Kamis, 26 Maret 2020.

Keempat KA dimaksud Argo Muria (Jakarta-Semarang), Ciremai (Semarang-Bandung), Menoreh (Jakarta-Semarang), dan Tawang Jaya (Jakarta-Semarang).

Penghentian operasional sementara sebelumnya diputuskan untuk beberapa KA yang melintas di wilayah kerja Daop 4 tujuan Jakarta-Surabaya; Sembrani, Gumarang, serta Sancaka Utara. Pemberlakuannya sama, pada 1-30 April 2020.

Krisbiyantoro menambahkan calon penumpang yang sudah memiliki tiket keberangkatan pada tanggal bisa mengambil dananya. Tidak ada potongan apapun. []GOOD INDONESIA-SYK


[INDONESIA’S LATEST REFERENCE NEWS AGENCY. Redaksi, Iklan, & Kerja Sama: 08111.67.8866 (WA). Email: goodindonesia01@gmail.com]

Thanks for sharing

Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here